Flat ongkir

Lebih Hemat! Tentang Anak Hadirkan Flat Ongkir ke Seluruh Indonesia

  • Ditulis oleh Tim Tentang Anak
  • Ditinjau oleh Tim Tentang Anak

Mendapatkan produk favorit tanpa biaya pengiriman yang bervariasi menjadi keuntungan luar biasa. Inilah yang ditawarkan oleh layanan pengiriman belanja di APLIKASI TENTANG ANAK dengan Flat Ongkir ke Seluruh Indonesia.

Jangkauan pengiriman produk-produk Tentang Anak semakin luas, ini akan memudahkan Ayah Bunda untuk mendapatkan produk ke berbagai kota dengan tarif ongkir FLAT mulai dari 0 rupiah!

Ayah Bunda gak perlu khawatir lagi untuk hemat biaya! Tanpa memperhatikan jarak atau lokasi tujuan, konsumen dapat menikmati tarif pengiriman yang tetap, sehingga menghemat biaya secara signifikan. Terus bagaimana caranya ya?

Gampang, AyBun, sini Sismin kasih tahu!

Bagi Ayah Bunda yang berbelanja di APLIKASI TENTANG ANAKsenilai Rp150.000,- akan dikenakan FLAT ONGKIR Rp10.000,-.

Bukan hanya itu, semakin banyak Ayah Bunda berbelanja di APLIKASI TENTANG ANAK,  ongkos kirimnya di APLIKASI TENTANG ANAKakan semakin HEMAT. 

Jika berbelanja hingga senilai Rp300.000,-, Aybun hanya akan dikenai ongkos kirim Rp5.000,- saja, lho! Serta, yang paling menggiurkan saat Ayah Bunda berbelanja lebih dari Rp300.000,- akan dikenai biaya ongkos kirim 0 RUPIAH!

Berikut ongkir yang Aybun bisa dapatkan:

Total Belanja

Ongkir

<= Rp 150.000

Rp10.000,- flat

Rp 150.001 -  Rp 300.000

Rp5.000,- flat

> Rp 300.000

Rp0,- flat

Ayo, tunggu apalagi penuhi kebutuhan si Kecil mulai dari sabun sampo, lotion, hingga vitamin di APLIKASI TENTANG ANAK sekarang.

Flat Ongkir belanja di APLIKASI TENTANG ANAK menjawab Ayah Bunda yang ingin membeli produk-produk skincare Expert Care, suplemen keluarga Expert Boost, dan Alat Edukasi oleh Tentang Anak dengan lebih mudah dan murah.

Ongkirnya hemat, pengiriman langsung sat-set, dan pasti terjamin keamanannya.

Jangan lupa update aplikasinya dan gunakan fitur BELANJA untuk menikmati FLAT ONGKIR pengiriman ke seluruh Indonesia!

Artikel Terkait

Lihat Semua