Quiz Pre-Launch Buku Senandung Kejora

#QUIZ: Pre-Launch Buku Senandung Kejora

  • Ditulis oleh Tim Tentang Anak
  • Ditinjau oleh Tim Tentang Anak

Musim liburan akan tiba. Sebagai orang tua, kita membutuhkan ide-ide aktivitas untuk mengisi waktu Si Kecil selama liburan berlangsung. Namun, saat ini belum banyak pilihan aktivitas hiburan bermanfaat, selain bermain gadget. Padahal screen time berlebihan pada anak-anak dapat merusak pertumbuhan kognitif, linguistik, dan sosial-emosional mereka.

Nah untuk membantu AyBun… Tentang Anak menerbitkan Buku Senandung Kejora yang dikembangkan oleh psikolog dan ahli montessori. Buku ini dirancang untuk mengurangi screen time dan membantu Si Kecil mengembangkan keterampilan motorik serta kognitif, guna mempersiapkan mereka untuk belajar dan memaksimalkan prestasi.

Buku Senandung Kejoradisusun dengan pilihan aktivitas dan tingkat kesulitan bertahap sesuai usia (disusun berbasis teori perkembangan anak). Aktivitas ini melatih kesiapan anak dalam menulis dan mendorong kecintaan belajar. Buku Senandung Kejora juga dilengkapi spidol yang dapat dihapus dan ditulis kembali (wipe-and-clean).

Untuk merayakan & menyemarakkan launch Buku Senandung Kejora, Sismin ingin melihat semangat AyBun dengan memberikan 1 BUKU SENANDUNG KEJORA GRATIS untuk AyBun terpilih yang bisa menjawab pertanyaan:

Sebutkan 3 ide stimulasi bernyanyi untuk lancarkan kemampuan bahasanya!

AyBun bisa menjawab di kolom komentar. Ditunggu hingga 20 Juni 2024 pukul 15.00. Jangan sampai ketinggalan. (SUDAH DITUTUP)

---

Pemenang Quiz: AyBun Melly Dinarwati. Segera konfirmasi hadiah ke CS di halaman profile

Artikel Terkait

Lihat Semua